Obat Herbal Cacar Air Anak


Cacar air atau Varicella simplex atau dalam bahasa inggris disebut "chicken pox" adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster. Penyakit ini disebarkan secara aerogen.Penyakit ini terbilang lama sembuhnya, sehingga sering kali membuat anak terpaksa ‘cuti panjang’ dari sekolah.Penyakit ini merupakan penyakit kulit yang cepat menular, timbulnya tiba-tiba dan paling sering terjadi pada anak-anak namun bisa juga mengenai orang dewasa. Penyakit ini timbul pada penderita yang daya tahan tubuhnya turun. Pada penderita yang memiliki daya tahan tubuh yang sehat, gejala yang ditimbulkan tidak separah dan berlangsung singkat dibandingkan dengan penderita dengan daya tahan tubuh yang buruk. Penyakit cacar air atau yang dikenal dengan varisela biasanya ditandai dengan keluhan tubuh mendadak lemas, tak mau makan, demam, dan gatal-gatal. Penyebab cacar air adalah virus varicella-zoster. Virus ini ditularkan melalui percikan ludah penderita, bisa juga melalui kontak langsung dengan cairan dari lepuhan kulit penderita atau secara tidak langsung melalui benda-benda yang terkontaminasi oleh sairan lepuhan penderita. Masa inkubasi penyakit cacar air berlangsung 17-21 hari. Pada penderita muda, stadium sebelum muncul kelainan kulit muncul (prodormal) jarang dijumpai. Sedangkan pada anak-anak yang lebih besar dan pada penderita dewasa, kelainan kulit ini sering didahului stadium prodromal. Pada stadium prodromal banyak orang “terkecoh” dengan penyakit ini. Gejala tubuh lemas, demam, malas makan, mirip dengan gejala banyak penyakit lain seperti flu atau campak. Baru setelah muncul erupsi atau kelainan pada kulit, gejala khas penyakit cacar air mulai jelas.

Cara penularan cacar air pada anak :
Anak yang terkena chicken pox harus menghindari kontak dengan orang lain. Kondisi paling rawan adalah saat hari-hari pertama bintil-bintil muncul. Penularan bisa terjadi karena kontak langsung maupun melalui udara yang dikeluarkan penderita melalui pernafasan (contohnya batuk).
Dibutuhkan waktu yang memang cukup lama jika anak terkena cacar air. Gejala pertama yang muncul adalah demam dan timbulnya ruam, masa inkubasi penyakit ini sendiri adalah 10 hari hingga tiga minggu. Seorang anak akan menularkan cacar satu atau dua hari sebelum ruam muncul hingga bintil-bintilnya kering.

Gejala terkena cacar air :

  •     Pada awalnya gejala yang nampak dan dirasakan anak adalah sakit kepala, sakit tenggorokan, demam, atau timbulnya ruam di kulit akan tetapi rasanya gatal.
  •     Ruam yang muncul biasanya pada bagian bawah tubuh, kemudian menjalar ke tungkai, lengan, dan wajah. Proses ini berlangsung selama 3-4 hari. Ruam ini akan berubah menjadi benjolan kecil dan berisi cairan bening.
  •     Benjolan ini akhirnya pecah dan mengering, secara keseluruhan proses penyembuhan berlangsung selama 7 hari hingga dua minggu.
Gejala Penyakit Cacar Air :
 Pada penyakit ini biasanya ditandai dengan bintik-bintik pada seluruh tubuh (termasuk wajah), berwarna kemerahan, dan isi dari benjolan (jika sudah membesar) tersebut adalah cairan. Jika seseorang menderita penyakit ini, maka tubuhnya akan membentuk kekebalan yang sangat kuat seumur hidup, jadi penyakit ini hanya terjadi satu kali seumur hidup pada setiap orang. Cacar air sangat menular dan memiliki tiga tahap dalam pembentukannya. Gejala penyakit cacar air Ini dimulai dengan munculnya sedikit benjolan gatal di seluruh tubuh yang menyerupai seperti gigitan serangga. Kemudian, bintik tadi berubah menjadi benjolan yang berisi cairan, diikuti oleh tahap akhir yaitu pada saat tahap penyembuhan, dimana benjolan tersebut pecah dan membuat bekas pada kulit.
Selain benjolan gatal dan koreng, gejala penyakit cacar air juga dapat menyebabkan demam, sakit kepala, batuk kering atau hilangnya nafsu makan. Pada awalnya benjolan kecil muncul di bagian perut atau wajah selama dua sampai empat hari. Penularan pada penyakit ini terjadi ketika kontak langsung pada penderita, atau pada saat penderita batuk dan bersin, virus yang ada pada tubuh berterbangan di udara dan terhirup oleh orang lain dan berkembang biak dalam tubuh. Pada anak-anak biasanya penyakit cacar air tanpa ada masalah besar. Namun, cacar air dapat menimbulkan komplikasi bagi ibu hamil, bayi baru lahir yang dimana ibunya tidak melakukan vaksin sebelumnya, remaja dan orang dewasa, serta pada orang dengan sistem kekebalan yang terganggu atau lemah dan orang-orang dengan penyakit eksim. Sebelum kita bahas lebih lengkap tentang gejala penyakit cacar air mari kita simak penyebab Penyakit Cacar Air :

  •     Disebabkan Oleh Virus Varicella-zoster
  •     Lemahnya Sistem Kekebalan Tubuh
  •     Pola Hidup tidak Sehat
  •     Hidup dalam Lingkungan tidak Bersih atau tidak Sehat
  •     Penularan dari Orang Lain

Berikut Adalah Gejala Penyakit Cacar Air

  •     Demam
  •     Sakit Kepala
  •     Batuk Kering
  •     Nafsu Makan Berkurang
  •     Gatal Pada Kulit Seperti Bekas Gigitan Serangga
  •     Timbulnya Benjolan Berisi Cairan Pada Tahap Selanjutnya

 Jelly Gamat Gold-G



apakah anda tau cara tepat untuk mengatasi penyakit cacar pada anak ? Jawabannya adalah "Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber"  yang mampu menyembuhkan penyakit tersebut . mungkin anda bertanya-tanya apa itu "Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber" ? jawabannya adalah obat Herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk juga obat Cacar Air pada anak, selain itu juga obat Herbal ini dapat mengobati penyakit anak sampai manula ( lanjut usia ) aman tanpa efek samping . obat Herbal ini terbuat dari teripang asli semacam hewan yang hidup didasar laut yang diolah tanpa bahan-bahan lainya. Teripang adalah golongan dari echinodea. Pengguanaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat alami serbaguna untuk sebagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu pada masyarakat pulau langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di semenanjung malaya (Malaysia)
  Buku Medis Terkenal Tiongkok kuno menyatakan bahwa Teripang emas diakui sebagai suplemen makanan untuk menyegarkan semua fungsi ginjal, melengkapi sumsum tulang, dan meningkatkan potensi laki-laki.
 Dalam pengobatan Cina, Sea Cucumber diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit. Obat alami Jelly Gamat Gold-G sudah mendapat legal halal dan izin BPOM RI.
  1.         Sertifikat HALAL dari malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2.         Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 11464572 TAHUN 2012.
  3.         Rekondasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2003 ( Departemen Kesehatan Singapura)
Teripang yang diambil dari tempat pembudidayaan teripang terbesar di dunia ini kemudian diolah dengan terknologi modern tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi halal tanpa efek samping.
Obat alami Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit diantaranya :

  •                   Obat Anemia                    
  •                   Obat Asam Urat
  •                   Obat Batu Ginjal
  •                   Obat Badan Lemah
  •                   Obat Darah Rendah
  •                   Obat Nyeri Sendi
  •                   Obat Eksim
  •                   Obat Epilepsi
  •                   Obat Hepatitis / Liver
  •                   Obat Haid Lancar
  •                   Obat Gondok pada anak
  •                   Obat Campak pada anak
Berikut adalah kesaksian seorang ibu ketika anaknya terjangkit penyakit Cacar Air :
Nama Anak : Rifky Saputra
Umur Anak : 4 tahun
asal Kota : Bogor , Jawa Barat
keluhan/penyakit : cacar air

Assalamualaikum wr.wb
ketika pertama kali anak saya terkena penyakit cacar air pada awalnya saya tidak mengetahui penyakit yang diderita anak saya, saya pikir itu penyakit gatal-gatal biasa saja, tetapi lama kelamaan kulitnya terdapat benjolan-benjolan yang berisi air , lalu saya periksakan anak saya kedokter dan ternyata anak saya terkena penyakit cacar air, lalu saya mencari di internet dan saya menemukan obat penyakit itu ternyata Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengatasi penyakit ini, Alhamdulilah anak saya sekarang bisa sembuh , Terima kasih Jelly Gamat Gold-G . wassalam